Siap - Siap Merahkan GBK (Lagi).......

Written By Asep Irwan on Thursday, 4 August 2011 | 22:42

Pembagian grup untuk fase kualifikasi Piala Dunia 2014 telah resmi diumumkan minggu kemarin. Indonesia berada di group E Bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Secara peringkat FIFA Indonesia memang dibawah tiga negara tadi, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Teman-teman perlu ketahui bahwa kita (Indonesia) pernah mengalahkan Qatar pada Piala Asia 2004 dengan skor 2-1 serta Bahrain pada Piala Asia 2007 dengan skor yang sama.

Dengan melihat fakta tersebut, maka tidak ada alasan untuk mengangkat bendera putih. Tentunya dengan dukungan kita sebagai suporter di GBK (Gelora Bung Karno), insyaallah timnas dapat meraih kemenangan. Maka dari itu saya mengajak teman-teman untuk kembali memerahkan GBK untuk mendukung timnas di kualifikasi Piala Dunia 2014. Untuk yang belum tau kapan jadwal timnas akan bertanding, berikut saya sajikan jadwalnya….cekidot…..

So, Jika Korea Selatan dapat mengalahkan Spanyol dan Italia pada putaran final Piala Dunia 1998, kenapa timnas Indonesia tidak bisa….. jadi, Lolos Piala Dunia 2014,,,,Siapa Takut…..!!!!!

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Siap - Siap Merahkan GBK (Lagi)....... yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22:42

0 komentar:

Post a Comment