Menikmati Itu ...

Written By Asepsandro on Saturday 4 June 2011 | 15:36


Setelah sebulan lamanya kita berpuasa….. eh salah, maksudnya sebulan intensif SNMPTN dengan agenda yang sangat padat. Acara dikantor diisi dengan kegiatan standarisasi untuk intensif SIMAK UI yang akan dimulai Senin 6 Juni 2011 dua hari kedepan. Kegiatan standarisasi yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei hingga 4 Juni ini diikuti oleh seluruh staff pengajar.

Selama 6 hari sebelum hari ini kegiatan standarisasi di kantor cabang baru berlangsung sangat meriah, ramai dan seru. Ramai, seru dan ramai karena akhirnya seluruh staff pengajar dapat berkumpul kembali setelah selama sebulan penuh tercerai berai karena tugas mengajar dibeberapa tempat atau unit kerja. Sekalipun beberapa pengajar telah sebelumnya bertemu karena satu tempat atau satu unit kerja, namun rasa kebersamaan belum sempurna saat itu karena kita harus melayani siswa yang akan menempuh SNMPTN.

Beberapa pengajar dengan kekonyolannya mulai menampakkan aksinya didepan staff pengajar yang lain. Aku sendiri tak mau ketinggalan dengan momen ini, aku ikut dalam canda tawa khas pengajar yang telah berjuang keras sebulanan penuh untuk mengantarkan generasi penerus bangsa agar menjadi generasi penerus yang bisa bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Yang jelas aku menikmati momen itu….

Hari terakhir standarisasi suasana berubah menjadi 5 S yaitu Sunyi, Senyap, Sepi, Super Sunyi dan Super Sepi…hahahaha….(sedikit maksa ya…..). Diruanganku tempat standarisasi hanya ada Mr.Casmito Partnerku selama ini. Lainnya hilang ditelan Jam Ngajar…hahaha…..ya, mereka semua kebanyakan hari sabtu ini mengajar siswa kelas 1 dan 2 SMA yang sedang UAS. Jadinya sepi dech… Namun, aku tetap mencoba menikmati itu…

Saya sendiri tidak ada jam mengajar. meskipun demikian saya tidak begitu saja bersantai – santai, karena beberapa pekerjaan juga harus segera diselesaikan karena sudah deadline. Akhirnya begitu saya sampai dikantor saya langsung kembali ke laptop untuk mengerjakan tugas - tugas kantor itu. Namun sekali lagi aku mencoba menikmati itu.

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat mungkin secepat Valentino Rossi menggeber motornya, atau mungkin kecepatan waktu ini adalah tanda-tanda kiamat akan tiba??. Akhirnya waktu menunjukkan jam menjelang pulang kantor. Untungnya pekerjaan saya telah rampung, jadi bisa lega. Alhamdulillah ....

Dan sekali lagi aku menikmati itu….

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menikmati Itu ... yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15:36

0 komentar:

Post a Comment