Indonesia Datangkan Van Bronckhorst, Malaysia Datangkan 3 Klub Besar Inggris, Hebat Mana Hayoo…??

Written By Asepsandro on Wednesday 22 June 2011 | 07:32

Sore nanti Gelora Bung Karno akan menggelar laga eksebisi bertajuk “Starbol Unite for Football Indonesia”. Laga persahabatan ini akan mempertemukan para pemain nasional dan asing dari Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI). Mantan kapten timnas Belanda, Giovanni Van Bronckhorst juga memeriahkan pertandingan tersebut dengan bergabung dengan para pemain asing dari ISL dan LPI.

Cukup, sekarang kita lihat negara tetangga Malaysia….

Pada bulan Juli mendatang, 3 klub besar Inggris (Chelsea, Arsenal dan Liverpool) telah memastikan kunjungannnya ke Malaysia dan akan melakukan laga eksebisi dengan timnas negeri jiran tersebut. Superb…!!! Menurut teman-teman hebat mana negara yang hanya mampu mendatangkan satu pemain dunia atau negara yang mendatangkan 33 pemain dunia (11 x 3 = 33) + pemain cadangannya juga tentunya??.

Bacaan terkait : Pre-Season With Malaysia Without Indonesia

Salam Olahraga
Asepsandro, 22 Juni 2011

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Indonesia Datangkan Van Bronckhorst, Malaysia Datangkan 3 Klub Besar Inggris, Hebat Mana Hayoo…?? yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07:32

0 komentar:

Post a Comment