Ronaldo dan Messi Sukses Karena Disiplin

Written By Asep Irwan on Tuesday, 24 March 2015 | 21:49

Sumber gambar diakses dari almasdaronline.com
Siapa yang tidak tahu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola tersohor abad-21 ini kini memang menjadi atlit sepak bola yang bisa dibilang tersukses dari pesepakbola lainnya. Faktor penghasilan, prestasi dan ketenaran merupakan bukti bahwa kedua sepakbola ini telah mencapai kesuksesan tertinggi. Lalu apakah yang menjadikan mereka berdua ini menjadi sangat sukses? Kalau Anda kira mereka sukses karena bakat, Anda salah besar. Mereka menjadi sukses di titik yang sekarang itu karena mereka melakukan semuanya dengan disiplin.

Datang Latihan lebih Awal
Ronaldo dan Messi adalah atlit yang selalu datang lebih awal saat latihan. Ah, mungkin saja itu mereka lakukan saat mereka masih merintis karirnya saja. Oh tentu tidak, walalupun sekarang mereka sudah sukses, Ronaldo dan Messi tetap saja datang lebih awal saat akan latihan. Dengan datang lebih awal, semua hal memang akan berjalan dengan baik. Dan semua orang yang berkepentingan dengan kita pun akan mendapatkan manfaat dari kita dan kita pun akan mendapatkan kepercayaan dari orang tersebut.

Menjauhi Gaya Hidup Tidak Sehat
Selain datang lebih awal saat latihan, kesuksesan Ronaldo dan Messi juga didukung oleh kebugaran tubuhnya yang amat baik karena gaya hidup yang sehat. Ya gaya hidup sehat memang hal yang sangat penting bagi olahragawan untuk bisa terus bermain baik dan tidak segera pensiun. Ronaldo dan Messi adalah contoh pesepakbola sukses yang menerapkannya. Mereka sangat berdisiplin mengatur pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi. Mereka juga sangat concern untuk menjaga pola hidup sehatnya seperti cukup istirahat, tidak minum alkohol, menghindari tatto serta gaya hidup sehat lainnya

Berproses dan Kerja Keras
Terakhir, hal pasti yang telah dijalani Ronaldo dan Messi serta pesepakbola atau atlit manapun yang telah meraih kesuksesan yaitu berproses dan kerja keras. Ya untuk menjadi yang terdepan dan meraih prestasi tertinggi, semuanya harus mau melalui proses dengan bekerja keras. Memang bisa saja meraih sukses tanpa kerja keras yang berlebihan, namun kondisi instan dalam meraih sukses biasanya ini biasanya tidak bertahan lama dan tidak berkesan. Berproses dan kerja keras merupakan hal dilakukan seorang Cristiano Ronaldo dan Messi saat merintis karirnya di klub. Mereka terus berlatih sepanjang waktu, mendengarkan instruksi pelatih dan selalu belajar dari dari senior. Hasilnya, kesuksesan yang telah diraih pun saat ini menjadi kuat, langgeng dan berkesan baik.

Nusantara, 24 Maret 2015

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ronaldo dan Messi Sukses Karena Disiplin yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:49

0 komentar:

Post a Comment