Hubungi Saya

Written By Asepsandro on Friday 20 March 2015 | 06:47


Hai semua,

Selamat datang di dunia Asepsandro.

Perkenalkan saya Asep Irwan Gunawan. Saya seorang blogger dan penulis yang hobinya ya pastinya nulis. Dunia tulis-menulis dan sepak bola adalah bagian tak terpisahkan dari hidup saya. Tulis - menulis memang merupakan passion yang selalu membuat saya bersemangat dalam menjalankannya.

Melalui blog ini saya ingin berbagi apapun yang berguna dan bermanfaat. Di sini saya juga membuka kerjasama dan partnership untuk pengembangan blog dan juga untuk project kerjasama penulisan yang lain. Untuk itu bagi Anda yang tertarik bekerjasama, bisa menghubungi saya di asep.irwan.gunawan@gmail.com.

Terima kasih sudah berkunjung…

Salam perjuangan

Asep Irwan Gunawan

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Hubungi Saya yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06:47

0 komentar:

Post a Comment