Hubungi Saya

Written By Asep Irwan on Friday, 20 March 2015 | 06:47


Hai semua,

Selamat datang di dunia Asepsandro.

Perkenalkan saya Asep Irwan, Saya adalah seorang blogger dan penulis yang terkadang juga menjadi seorang educator jika diperlukan. Dunia jurnalistik dan tulis-menulis adalah bagian tak terpisahkan dari hidup saya. Sebagai aktivitas, tulis-menulis selalu membawa gairah dan semangat ketika saya menjalaninya.

Melalui blog ini saya ingin berbagi apapun yang bisa berguna dan bermanfaat bagi siapapun. Disini saya juga membuka kerjasama dan partnership untuk pengembangan blog dan juga untuk project kerjasama yang lain. Untuk itu bagi Anda yang tertarik bekerjasama, bisa menghubungi saya di asepsandro11@gmail.com atau asep_irwan11@yahoo.co.id.

Terima kasih sudah berkunjung…

Salam perjuangan

Asep Irwan

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Hubungi Saya yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06:47

0 komentar:

Post a Comment