Puisi Aktualisasi

Written By Asepsandro on Saturday 22 February 2014 | 15:22

Sumber Gambar : Google.com
Aku menanti di ujung belati
Mencari arti untuk yang sejati
Aku kan berlari ke sana – kemari
Sambil menari bersama jari – jemari

Aku akan ke negeri seberang
Sampai aku menemukan titik terang
Walau jalan terjal seperti karang
Aku akan terus maju untuk menyerang

Ku ingin melangkah sejauh mungkin
Sekuat tenaga hingga aku benar – benar yakin
Aku tahu ini akan berliku
Tapi ku kan tetap berjibaku 

Ini adalah perihal mencari
Sosok bernama jati diri
Ini bukan revolusi ataupun suksesi
Tapi ini adalah aktualisasi untuk mencapai satu presisi

Akhirnya aku kan kembali ke negeri asal
Bermain hujan tanpa penuh sesal
Meski ini ternyata cerita khayal
Setidaknya aku sudah berusaha untuk mengenal

Rawa Belong, 22 Februari 2014
14:58

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Puisi Aktualisasi yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15:22

0 komentar:

Post a Comment