Cerita Impianku (Part - 2 s/d Habis)

Written By Asepsandro on Monday 27 February 2012 | 20:45


Seperti teori evolusi Darwin yang menuntut perubahan dalam menghadapi seleksi alam, diri gue dan impian - impian gue pun mengadopsinya. Bukan artinya gue plin - plan. Namun faktor dari luar dan dari dalam diri lah yang kemudian menuntut gue harus mengubah pilihan cita - cita/impian gue.

The Big Dreams, itulah yang muncul dari catatan kecil gue yang gue tulis saat setelah gue lulus dari kampus (saat nganggur lebih tepatnya). Biasa, masa - masa menantikan panggilan kerja adalah saat ketika kerja otak kanan menjadi sangat dominan (baca: mengkhayal). The Big Dreams yang gue tulis saat itu terdiri dari dua hal (baca : impian) yaitu :
1. Wants to be like Tantowi Yahya (sebagai duta baca Indonesia)
2. Punya toko buku "Pustaka Rakyat" diseluruh Indonesia

Dari The Big Dreams, impian gue bertransformasi menjadi tiga paket impian sekaligus. Memang sedikit agak membingungkan sebab belum juga menapak tilas The Big Dreams, gue harus memutuskan untuk cabut ke impian - impian yang lain. Tapi dengan satu catatan, ketika muncul tiga paket impian tersebut bukan berarti gue melepas The Big Dreams. Gue hanya mencoba menjadikan tiga paket impian menjadi jalan (perintisan) menuju The Big Dreams.

Sekarang waktunya membahas tiga paket impian. Apasajakah tiga paket impian tersebut?? Tiga Paket Impian terdiri dari tiga hal....(ya iyalah masa empat...hellooow...) yaitu :
1. Guru (gue menyebutnya konsultan pendidikan)
2. Jurnalis
3. Entrepreneur

Sebenarnya gue udah pernah bahas/posting untuk cerita tiga paket impian ini. (Baca:It's all about dreams.... )

Selanjutnya, apakah impian gue selesai sampai disitu?? oh, tentu tidak... Gue masih punya satu impian besar yang baru - baru ini terpikirkan. What it is?? Impian besar tersebut adalah gue pengen jadi pemilik klub Manchester United... (gue ulangi ya...gue pengen jadi PEMILIK klub Manchester United)... Gila nggak tuh...

Manchester United :


Gede banget impian lo... emang beginilah gue.... suka berpikir yang besar - besar...(hal - hal yang besar maksudnya, jangan ngeres duluan...hehehe)...

"THINK BIG IF YOU WANT TO BE BIG" David J. Schwartz

Kenapa lo pengen jadi pemilik klub MU (Manchester United)??
Alasan gue adalah lebih karena gue pengen memajukan sepak bola tanah air (baca : Indonesia).
Maksudnya...??
Ya gue pengen nantinya pemain - pemain potensial Indonesia bisa belajar sepak bola di Inggris (Eropa sono), lewat klub yang gue punya... begono maksudnya.... Kalau gue yang punya klub, tentunya nggak terlalu sulit untuk gue rekomendasikan ke manager/pelatih, pemain - pemain yang gue pengen... iya nggak...

Ok.. akhirnya sampai sekian dulu postingan gue kali ini. Harapan gue selaku yang empunya cerita adalah mudah - mudahan impian - impian yang gue tulis (terutama pada cerita impian bagian kedua) ini dapat terwujud.... amiiin ya rabbal alamin......

Akhirul kalam wassalamualalikum wr. wb.....

"Bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu" Andrea Hirata

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cerita Impianku (Part - 2 s/d Habis) yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20:45

0 komentar:

Post a Comment