Terimakasih IPS 11

Written By Asep Irwan on Tuesday, 21 February 2012 | 21:05


"Surprise". Satu kata yang terdengar sangat asing bagiku. Aku bahkan hampir amnesia dengan kata ini. Betapa tidak, sepanjang perjalanan hidup, kata ini jarang menghampiriku. Bagiku, "Surprise" adalah keadaan yang sangat langka, mungkin selangka Elang Jawa yang hampir punah.

Namun hari minggu kemarin (19 Februari 2012) kejadian "surprise" tersebut hadir menemuiku. Menemuiku dengan anggun, anggun sekali. Rupanya aku telah lama melupakannya hingga aku tak sadar dengan nuansa elok yang diciptakannya.

Hari minggu kemarin adalah hari spesial buatku. Bukan karena saat itu hari ulang tahunku, bukan pula hari pernikahanku. Yang jelas, hari minggu kemarin adalah hari yang akan saya ingat sampai kapan pun.

"Surprise" itulah kesan saya dari peristiwa di hari itu. Betapa tidak, waktu itu saya mendapat "special gift" yang tidak saya sangka - sangka sebelumnya.

Terimakasih banyak buat IPS 11 (Amel, Puput, Dana, Elis, Shandy, Kristian, Iga, Suri, Echa dan Raka). Terimakasih untuk "special gift"-nya. Kakak bener - bener nggak nyangka banget kalo bakal dapat hadiah kayak gini.

Special Gift :


Perlu kalian tau, kalian adalah orang yang pertama kali (selain ortu ya) kasi hadiah buku ke kakak lho. Dan perlu kalian tau juga, bagi kakak buku adalah sesuatu yang spesial, bernilai dan bermakna (pokoknya sesuatu banget deh kata Syahrini). Artinya kalian secara tidak langsung telah membuat moment yang bernilai, spesial dan bermakna bagi kehidupan kakak.

Maafin kakak jika kakak belum bisa berbuat maksimal seperti yang kalian inginkan. Maafin kakak pula klo kakak pernah ada salah sama kalian. Sekarang, kakak cuma bisa bantu doa'in kalian agar apa-apa yang kalian harapkan dan cita - citakan dalam jalur masuk perguruan tinggi negeri tercapai semua. Amin...

Cuma satu pesan kakak : apapun nanti jurusan yang kalian tempuh di perguruan tinggi (PTN tentunya ya, kalian harus yakin ya...) berikan yang terbaik dalam diri kalian. Kerahkan seluruh kemampuan dan potensi kalian. Buat bangga ayah dan ibumu, karena dari do'a merekalah kita bisa meraih apapun yang kita kita impikan.

Berjuanglah dengan sekuat tenaga (karena kehidupan yang terbaik butuh perjuangan yang terbaik pula). Dan hanya orang - orang yang terbaiklah yang pantas mendapat gelar kesuksesan.

Selamat berjuang adik -adikku. Tunjukkan bahwa anak IPS bisa dan mampu untuk sukses.

Dari kakakmu, with love and the law of attraction...

Asep Irwan

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Terimakasih IPS 11 yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:05

0 komentar:

Post a Comment