Cerita Impianku…. (Part 1)

Written By Asepsandro on Saturday 18 February 2012 | 21:11


Teman, hari ini saya mau cerita tentang perjalanan mimpi dan cita – cita saya selama ini. Sebagian udah pernah saya ceritakan di postingan sebelumnya (it's all about dream). Tapi itu hanya sebagian, hari ini saya mau cerita lebih banyak tentang impian dari mulai saya kecil sampai sekarang dan detik ini. (Nggak bosen cerita impian terus??.) Saya juga heran, kalau bicara tentang impian dan cita - cita, saya langsung bersemangat dan bergairah. Seperti ada yang roh yang bangkit seketika dalam raga ketika ngomongin tentang impian. (Lebay.com)

Kawan, cerita kali ini saya awali dari awal ketika pertama kali saya punya impian. Kali pertama saya punya cita –cita adalah ketika saya masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar. (*pernah sekolah juga? *Hellow….). Teman, impian saya kala itu adalah menjadi insinyur. Hehehe…

Tapi, harus saya akui waktu itu saya tidak tau gimana itu profesi insinyur. Yang saya tau kalau seorang insinyur tu profesi yang besar, orangnya terkenal, pokoknya keren deh.

Seiring perjalanan waktu, akhirnya cita-cita itu berganti menjadi impian menjadi pemain sepak bola. Pemain sepak bola, itulah impian gue yang kedua. Atas dasar teori apapun, tak mustahil jika gue mengangankan impian ini. Secara, kegemaran dan hobi gue adalah sepak bola.

(*Tadi saya sekarang gue…. Yang bener yang mana……) *apa bedanya ya…. Hehehe….
Saya berubah menjadi gue…. Hahaha…..

Dari sekian banyak impian yang gue bangun, mungkin impian inilah yang selalu membekas (bahkan sampai sekarang). Gue nggak tau kenapa setiap gue mau tidur, secara tidak sadar lamunan gue tertuju pada profesinya David Beckham ini. (*mungkin gue ada turunan David Beckam kali ya, hahahaha….).

Hampir dalam kondisi apapun, sebelum gue terlelap, alam bawah sadar gue secara spontan (nggak pake uhuy ya…) merespon bayangan – bayangan ketika gue main di klub favorit gue. (Bayangin nih ya….)……… ini lamunan gue sebelum gue benar-benar terlelap….

Saat itu gue membawa bola nih dari seperempat lapangan nih. Trus gue ngelewatin beberapa pemain lawan tuh… ama pake teknik one-two, one-two gitu dah (ceritanya gue jadi second striker nih… tau nggak lu….). Saat gue udah adep-adepan ama tu penjaga gawang, tanpa banyak bacot, langsung gue tendang tu bola.. dan GOOOL….!!!!

Seisi stadion seketika itu bergemuruh mengelu-elukan gol gue (elu…elu mereka bilang). Sejurus kemudian, setelah gue cetak gol, gue langsung berlari ke sudut lapangan dan mendekati kerumunan tifosi seraya bergaya ala Gabriel Batistuta setelah dia cetak gol, keren nggak tuh….

Gabriel Batistuta :

Begitulah cerita impian saya pada bagian yang pertama. Yang mau tau kelanjutannya? Jangan lupa ikuti terus updatenya hanya di dunia asepsandro. Hehehe…. Bye…. Salam Asepsandro :)
Bersambung……..

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cerita Impianku…. (Part 1) yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:11

0 komentar:

Post a Comment