Pou, Game Sederhana, Asyik dan (Sedikit) Merepotkan

Written By Asep Irwan on Saturday, 24 May 2014 | 21:04

Sumber gambar : google.com
Belum lagi selesai game Flappy Bird beredar sebagai game menjengkelkan, kini ada game Pou yang merepotkan. Bagi teman - teman yang sudah berponsel android mungkin sudah tak asing lagi dengan game Pou ini. Game ini memang sudah menjadi game favorit di android market. Game merawat seekor makhluk hidup yang entah berjenis apa, dari kecil sampai makhluk itu besar dan tak tahu apakah nanti akhirnya sampai mati.

Pou adalah game simpel yang merebak ketika sistem ponsel android muncul. Anda akan memulai game ini dengan seekor Pou yang masih bayi. Anda harus merawat Pou bayi ini hingga dewasa. Anehnya, meski Pou ini sudah dewasa, ia masih harus dirawat layaknya Pou kecil. Dari permainan ini anda akan melewati beberapa level dimana setiap level akan membuka beberapa equipment/peralatan di toko yang masih terkunci. Untuk naik level anda harus terus merawat Pou dengan berbagai treatmen yang pas.

Ketika merawat Pou anda butuh uang untuk membeli makanan, minuman dan obat. Untuk mendapatkan uang ini anda harus memainkan beberapa game. Game ini harus kita mainkan ketika Pou sudah merasa jenuh. Ada banyak permainan yang bisa kita coba, dari game indoor sampai outdoor. Setelah uang terkumpul banyak, anda juga bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan sekunder dan tersier Pou seperti membeli ragam dekorasi rumah, mobil, ponsel dan lain – lain.

Di game ini, anda harus selalu mengontrol empat kondisi dari Pou yaitu kondisi perut, happiness, kesehatan dan tingkat energi Pou. Keempat hal inilah yang kadang membuat game ini jadi sedikit merepotkan karena kita diharuskan selalu mengontrol tiap menit kondisi Pou di ponsel android kita. Kalau dia lagi lapar ya kita harus kasi dia makan. Kalau dia lagi sakit, kita harus kasi obat. Sampai pada kondisi saat dia mengantuk pun harus kita perhatikan juga. Kebayang kan betapa repotnya. Tapi meski sedikit merepotkan, game ini tergolong favorit di android market. Penasaran dengan game ini, silahkan download sendiri di android market atau bisa juga via google play. Selamat bermain game Pou!!

Batavia, 24 Mei 2014
20:50

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pou, Game Sederhana, Asyik dan (Sedikit) Merepotkan yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:04

0 komentar:

Post a Comment