Aku dan Kultur Patembayan Abnormal

Written By Asepsandro on Saturday 30 June 2012 | 10:35



Ini aku...
Aku dengan keterbatasanku...
Pelan lirih melangkah... satu arah jadi tujuan....
Mulanya sepadan, lama-lama menjadi semu,,,
Semu tak bertepi...

Memang karena aku,,,
Aku yang tak berujung,,
Menikmati rona dalam kegelisahan,,,
Terpana oleh utopia,,runtuh dalam imajinasi...

Namun aku bukan satu-satunya,,,
Filsafat modern manusia telah bercumbu mesra dengan kegilaannya,,,
Menyelimuti kentalnya kultur patembayan amoral dan abnormal,,,
Hingga menciptakan kehidupan sosial yang saling memakan satu sama lain,,
Bak teori evolusi darwin dan hukum rimba di zaman praaksara dinosaurus....

Etika humaniora telah hancur,,,
Luluh lantak berkeping-keping,,,
Oleh selembar kertas,,,
Yang diciptakannya sendiri,,,

Ironis....
Salam globalisasialan..........

Rawabelong, 28/06/2012
Asepsandro_del_Irwan

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aku dan Kultur Patembayan Abnormal yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:35

1 komentar:

  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    ReplyDelete