Jangan Menyerah….

Written By Asepsandro on Wednesday 28 December 2011 | 11:59


Jika ada ungkapan "apapun makanannya, minumnya teh b***l s***o". Maka dalam hal memotivasi diri, kita harus punya semboyan “apapun hambatannya, jangan menyerah solusinya.”

Teman – teman mungkin sudah banyak yang tau lagu “Jangan Menyerah” yang dibawain grup band D’Masiv kan. Kawan, sejak tiga hari yang lalu, lagu d'masiv tersebut selalu terdengar di pemutar musik gue. Betapa tidak, gue butuh motivasi lebih untuk mengalahkan diri gue sendiri. Perlu teman - teman ketahui (atau mungkin ada teman - teman yang sudah mengetahuinya), gue sedang mengejar impian gue berikutnya sebagai penulis dan enterpreneur. Baca : It's all about Dreams

Sebenarnya gue punya banyak koleksi lagu motivasi, tapi dari sekian puluh koleksi lagu motivasi tersebut, hanya lagu inilah yang paling pas buat kondisi gue saat ini. Memang, momennya agak terlambat, gue baru nemuin lagu ini lagi pas gue udah seminggu berjuang. Tapi, it’s ok, gue masih tetap bertahan satu Impian, bertahan satu I.M.P.I.A.N. (d’bagindas Mode On).

Saran gue buat temen – temen yang sedang berjuang untuk bangkit, saya sarankan untuk mendengarkan lagu ini berulang – ulang kali. Tapi ya jangan ndengerin doang, harus disertai juga dengan usaha dan do’a-nya dong. Right??

Spektakuler, mungkin itu yang bisa gue komentari dari lagu d’masiv tersebut. Betapa tidak, liriknya membuat semangat dan motivasi gue bangkit kembali 1000%. Nggak berlebihan nih?? Nggak juga. Kan masih ada angka yang lebih gede lagi seperti 10000% atau 1000000%. Iya kan. Hehehe…..


Teman, banyak hal yang gue alami selama seminggu terakhir ini. Hal baru, hal inspiratif, sampai kembalinya semangat menulis gue. Gue nggak bisa sampein satu persatu kawan, nggak cukup untuk nulisnya disini…hehehe….Terimakasih buat sahabat – sahabat dan klien – klien gue yang selalu mendukung gue. Kini gue sedang menghadapi musuh terbesar gue dalam perjuangan mencapai impian gue. Musuh terbesar itu adalah diri gue sendiri. Do’ain terus ya temen – temen, agar gue bisa ngalahin diri gue sendiri. Amiin….!!!

Akhirnya gue harus mengucapkan banyak – banyak terimakasih pada D’Masiv yang telah menciptakan lagu yang inspiratif ini. Semoga D’Masiv tetap berjaya dan terus berkarya menciptakan lagu – lagu yang inspiratif lagi. Dan buat teman – teman yang pengen lebih menyimak lagi liriknya, disini gue tulis liriknya dengan beberapa catatan tebal, agar lebih mendalami maknanya…..So, gue ucapin selamat menyimak (sambil di play video-nya dibawah ini ya). Dan satu pesan untuk kita semua : JANGAN MENYERAH…. karena Tuhan PASTI kan menunjukkan kebesaran dan kuasanya Bagi hambanya yang SABAR, Dan TAK KENAL PUTUS ASA.

D’ Masiv – Jangan Menyerah

 
Tak ada manusia, yang terlahir sempurna
JANGAN KAU SESALI, segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah, dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini, tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada, Hidup adalah ANUGERAH
Tetap jalani hidup ini, Melakukan YANG TERBAIK
Reff 2:
Tuhan PASTI kan menunjukkan, Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang SABAR, Dan TAK KENAL PUTUS ASA
Bridge:
JANGAN MENYERAH…. (6x)


Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jangan Menyerah…. yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:59

0 komentar:

Post a Comment