INI RUMAH KITA, INI SEA GAMES KITA

Written By Asepsandro on Tuesday 8 November 2011 | 11:26


AYO INDONESIA BISA…!! Mungkin itulah kalimat pertama yang bisa saya sampaikan dalam tulisan ini. Sebagai warga negara yang baik, bentuk dukungan itu adalah hal yang sah - sah saja kan. Saya menuliskan judul seperti tersebut diatas tidak lain tidak bukan karena ingin mengingatkan kepada segenap bangsa Indonesia terkhusus kepada para atlet yang akan berlaga di Sea Games bahwa kita adalah tuan rumah Sea Games kali ini. Maka dari itu kita perlu memiliki pemikiran, keyakinan dan kebulatan tekad bersama bahwa kita PASTI BISA menjadi juara umum untuk Sea Games tahun ini.

Mengapa harus seperti itu? Menurut saya, pihak tuan rumah adalah pihak yang banyak diuntungkan dari beberapa segi. Yang paling jelas tentunya adalah dukungan. Bentuk dukungan akan banyak datang dalam bentuk apapun, salah satunya yang sedang saya buat ini.

Terlepas dari carut marut persiapan Sea Games beberapa hari yang lalu, menurut saya kita jangan terlalu memikirkan hal – hal teknis seperti itu. Itu mah sudah biasa di Indonesia. Bener kan… hehehe…. Maaf pak menteri, bukan saya meremehkan hasil agenda kerja bapak, tapi saya hanya berbicara realitanya lho…hehehe….

So, sebagai warga negara (bukan atlet) disini saya hanya bisa memberikan dukungan dan doa semoga Indonesia nantinya bisa meraih juara umum Sea Games tahun ini. Terkhusus pula untuk tim sepak bola Indonesia U-23, saya doakan semoga di Sea Games kali ini kita bisa merebut medali emas. Perjuangan memang tak mudah, tapi dengan semangat “Indonesia Raya” dan hakikat tuan rumah Sea Games, kita pasti bisa meraih kejayaan Asia Tenggara.

Sekaranglah waktunya untuk bangkit Garudaku,,
Kau sudah terlalu lama tertidur
Kepakkan sayapmu
Terbanglah yang tinggi
Tembus cakrawala dan horison di angkasa itu
Terkam semua lawan – lawanmu
Ku tau kau mampu, ku tau kau bisa

Saatnya juga bagi seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia bersatu untuk mendukung atlet Sea Games kita seraya berseru “AYO INDONESIA BISA…!!!

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul INI RUMAH KITA, INI SEA GAMES KITA yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:26

6 komentar:

  1. Insya Allah Indosia bisa menjadi juara umum. Aamiiin.......
    Semoga Allah mengabulkan do'a kita semua.
    Artikele apik Bos, membangkitkan semangat nasionalisme.....

    ReplyDelete
  2. ok..thank you isna..... :) doain atikelku jd juaranya ya.... hehehe..... lg ikutan lomba nich..... makasih udah mampir ya...... :)

    ReplyDelete
  3. AYO INDONESIA BISA.....
    PAZTI BISA.....

    kami di sini mendoakan mu.....:)

    >>>Apik ak artikel e.... moga sukses.......:)

    ReplyDelete