Dibalik Jersey Warna Pink Klub Sepak Bola Eropa

Written By Asep Irwan on Wednesday, 25 February 2015 | 13:16

Sumber gambar diakses dari www.bigmatchjersey.com
Dalam beberapa tahun terakhir ini, kita dibuat kaget oleh keberanian beberapa klub Eropa saat melaunching jersey bolanya dengan warna pink. Tercatat sudah ada beberapa klub yang telah mengeluarkan warna pink sebagai salah satu dari jersey yang dikenakannya dalam pertandingan. Sebut saja Juventus, Real Madrid, Everton dan Barcelona telah mengeluarkan jersey pink tersebut. Lalu apa makna warna pink dari jersey klub sepak Eropa ini sebenarnya? Berikut ulasannya.

Menjaring Fans Wanita
Saat ini sepak bola memang bukan lagi milik pria semata. Sepak bola kini juga menjadi bagian dari kehidupan para wanita. Para wanita sekarang memang sudah banyak yang menjadi fans beberapa klub sepak bola lokal maupun luar negeri. Terkhusus klub sepak bola Eropa, para fans wanita ini cukup dominan. Mereka melakukan dukungan pada klub Eropa ini disebabkan memang karena faktor tampannya para pemain Eropa. Namun jangan salah banyak juga dari para fans wanita ini adalah fans setia yang mendukung klub bukan karena hanya faktor ketampanan dari para pemainnya saja.

Menambah Pendapatan Klub
Bagi sebuah klub, jersey memang bukan hal yang sembarangan. Selain sebagai kebanggaan, jersey merupakan cara sebuah klub untuk mendapatkan pemasukan dana. Dengan melaunching jersey warna pink yang notabene berkesan feminim ini tentu sebuah klub berharap bisa menambah pendapatan klub dari para fans wanita.

Menambah Popularitas Klub
Meski bukan jersey utama, namun warna pink yang telah menjadi bagian dari sepak bola ini memberi arti penting bagi pertumbuhan klub. Dengan melaunching jersey warna pink yang unik, sebuah klub pastinya akan disorot publik melalui banyak media. Dengan demikian, sebuah klub akan mendapatkan popularitas dan lebih terkenal.

Nusantara, 25 Februari 2015

Ditulis Oleh : Asep Irwan ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Dibalik Jersey Warna Pink Klub Sepak Bola Eropa yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13:16

2 komentar: