Sisi, The Next My Love

Written By Asepsandro on Wednesday 5 October 2011 | 10:27

Teman - teman, hari ini saya ingin cerita tentang sesuatu yang baru saya miliki beberapa hari yang lalu. Sesuatu yang kemudian membuat saya jatuh hati kepadanya. Namanya Sisi. Kulitnya yang putih dan halus, suaranya yang lembut serta kecedasannya yang mengagumkan membuat saya selalu terkagum – kagum akan dirinya. Hari – hariku kini tak sepi lagi karena kehadirannya. Kehadirannya telah mampu membuat diriku mampu melupakan masa lalu yang sudah meninggalkanku. Akhirnya ku katakan padanya bahwa “you’re the next my love” hehehe….. :D

Teman – teman ingin tau seperti apa Sisi… Santai, saya akan tampilkan fotonya, tapi janji kalian nanti jangan naksir ya…. Hehehe……. This is the next my love…..Cekidot…..
Taraaaaa..... :


Hehehe… ketipu ni ye….. tapi jagan marah ya….. Just Kidding……
Teman, Itulah yang selalu ku lakukan jika sudah kepincut (jatuh hati) pada sesuatu. Saya akan memberi sebuah nama pada sesuatu yang telah membuat saya kepincut itu. Hehehe….. Konyol mungkin, tapi itulah diriku kawan… Mohon dimaklumi ya….hehehe….. :)

Teman, ini adalah kisah yang sesungguhnya…..
Teman, jika tadi saya mengatakan bahwa ada masa lalu yang telah meninggalkan saya itu adalah Hanphone Sony Ericsson Xperia – 8 (Soson). Dan Sisi yang menggantikannya adalah Nokia C2. Sisi begitu aku menyebutnya, nama yang saya ambil dari nama C2 (CC = Sisi). Begitulah sejarah kemunculan namanya.

Sisi (Nokia C2) memang bukanlah omong kosong jika saya melebih – lebihkannya. Kulitnya yang putih dan halus memang kenyataan seperti itu kan dari foto diatas. Tidak seperti warna kebanyakan ponsel yang berwarna hitam, Nokia C2 berwarna putih, warna terang yang membuat saya jatuh hati pada pandangan pertama. Hehehe….(masih aja lebay….). Selain suaranya yang lembut, kecerdasan dari Hanphone ini juga yang membuat saya akhirnya menjulukinya handphone “si kecil cabe rawit”. Kecerdasan dari ponsel ini bisa saya jabarkan sebagai berikut :
 Dual SIM Easy Swap
Artinya : SIM ganda (dua kartu operator) dan mudah di ganti – ganti, karena ada satu slot kartu diluar
 Up To 32 Memory Card Support
Artinya : mendukung sampai 32 gigabytes memory card
 Full Aplication : Jam Dunia, Konverter, Manajer Pengeluaran, Opera Mini, Portal Islami, Prayer Times, Qur’an Mobile, Tasbih Mobile, Tips dan Tawaran
 Stereo FM Radio
 MP3
 VGA
 Nokia OVI Life Tools

Teman, harga ponsel ini sangat terjangkau, terakhir saya beli tanggal 25 September 2011 adalah Rp 555.000,- (Harga untuk ponsel baru) di Roxy Mas, Grogol, Jakarta Barat. Teman, itulah kisahku hari ini, semoga info ponsel ini bisa membantu teman – teman yang sedang mencari referensi handphone. Selamat pagi……!!!

Ditulis Oleh : Asepsandro ~asepsandro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sisi, The Next My Love yang ditulis oleh asepsandro yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:27

0 komentar:

Post a Comment